START DODAJ STRONĘ FILMY WINDOWS SPORTPESA ONLINE POLECANE NOWE
Saykoji - Jomblo
https://i.ytimg.com/vi/eZ9QtHvzk30/default.jpg
Musik Hati (2006)
SAYKOJI - NARSIS [official music video]
https://i.ytimg.com/vi/iJhy47svS5Y/default.jpg
SAYKOJI - NARSIS [official music video] more videos: http://goo.gl/IylZSu LIRIK: narsis sekali kali pede biar cepet laris mungkin aja nanti aku disangka artis dan ngetop abis sadis eh eh eh eh eh eh eh eh aku ngaku lama kagak laku laku tiap pedekate gagal pasti suka malu malu takut takut ragu ragu karena aku rapuh rapuh bertahun usahaku kagak pernah ampuh ampuh kurang pede pede buat ku bete b
Bondan Prakoso, Fade To Black - Ya Sudahlah
https://i.ytimg.com/vi/_WyLVrtLhvk/default.jpg
Music video by Bondan Prakoso & Fade To Black performing Ya Sudahlah. (C) 2010 Sony Music Entertainment Indonesia
SAYKOJI - KENAPA AHOK
https://i.ytimg.com/vi/fOt4m_NdAh0/default.jpg
BOOMBAP HIPHOP + JALI-JALI + WONG FEI HUNG THEME VISIT TEMANAHOK.COM LIRIK: Kenapa gue dukung ahok? Ga ada uangnya Repot repot rekaman ga ada upahnya Inisiatif bukan titipan basuki Mau dikasih duit pun gue gak sudi Ini soal Jakarta ibukota tercinta Pelan pelan diperbaiki agar indah Bukan cuma complain banyak2 tingkah Ga buat apa apa cuma minta minta KTP gue, udah buat Ahok Bersih kerja keras da
Project Pop - Bukan Superstar (SUPER HQ Video)
https://i.ytimg.com/vi/RQmm2lIc7NM/default.jpg
For higher quality Video/Audio, click the LINK below: http://www.youtube.com/watch?v=RQmm2lIc7NM&fmt=18 This is probably the best version can be found on YOUTUBE. THe very-very-very latest single from PROJECT POP (and also their latest album) ... Gilaa nih orang dah berkarir dari jaman kapan taun ... Udah ada 11 tahun kali yaa ... Masih gokil aja ... The concept of this music video
Gokil! Battle Rap Iwa K VS Saykoji Bikin Nganga
https://i.ytimg.com/vi/d_okAXvDqdA/default.jpg
Menampilkan Dimas Danang dan Imam Darto, duo kocak ini akan mengomentari berbagai macam hal, mulai dari video, footage, gambar, foto, hingga capture socmed, dengan gaya yang lucu dan menghibur. --- Like us on Facebook: https://www.facebook.com/netmediatama... Follow us on Twitter: https://twitter.com/netmediatama Follow The Comment on Twitter: https://twitter.com/TheComment_NET --- Terms & Con
Budi - Do Re Mi
https://i.ytimg.com/vi/rN-KNF2P3FI/default.jpg
Budi - Do Re Mi Prod : Wanna B Music Production
"Senandung rindu" Candil Ft. Saykoji.mp4
https://i.ytimg.com/vi/mb9ibPccqSw/default.jpg
OST "SELENDANG ROCKER" (2009) Song & Lyric by : Candil Rap Lyric by : Igor "Saykoji" Music Arranger : Amer
Saykoji - Lagu Gamers (Tribute Games)
https://i.ytimg.com/vi/00Q6Lpu396M/default.jpg
Music by Saykoji, performing Lagu Gamers. Video by me
The Changcuters - I Love U Bibeh
https://i.ytimg.com/vi/3jPHtOOR7i8/default.jpg
Music video by The Changcuters performing I Love U Bibeh. (C) 2008 PT. Sony BMG Music Entertainment Indonesia